Kamis, 06 Juni 2013

punya naskah drama .....................?

naskah drama on IniSajaMo: It Was Love ( Drama 2012 )
naskah drama image



taz


naskah drama persahabatan


Answer
ada, aku membuat naskah lika liku persahabat dan semua cerita manis dan getirnya. aku memang suka sekali menumpahkan pengalaman2 dari orang orang sekitarku dan kisah pribadi kedalam bentuk naskah drama atau novel..
memang ada maksud apa dalam pertanyaan mu ini, apa kau salah seorang yang memiliki hobi yang sama?
mungkin pertanyaanmu bisa lebih di spesifikan lagi, jadi yang mau jawab gk bingung =)

Naskah Drama?




ikhsan


Dimana yah saya bisa mencari naskah drama di internet. Kalo ada yang banyak komedi - komediannya. trus kalo cara cari yg lucu lucu buat ngisi naskah drama dimana ?.
tolong yah.

Terima kasih



Answer
kebetulan aku baru ja lulus ambil mata kuliah drama, sebelumnya aku ada tugas membuat naskah drama komedi. aku membuat naskah itu sendiri dengan bantuan bacaan buku karena aku cari di internet tidak ada jadi aku baca buku saja. aku tidak berhasil menemukannya, tapi kalau kamu merhasil menemukannya kabarin aku ya.

Tentang naskah drama ... ?




Aditya Har


sya btuh naskah drama nih . yg pemain'nya 6 orang & cerita'nya tdak terlalu pnjang ..
beritahu sya dmna dpat naskah drama tsb. . .

.thx before



Answer
ini nih link drama untuk 6 orang

http://www.niamblog.com/contoh-naskah-drama-6-orang-tentang-penyesalan/


http://id.shvoong.com/entertainment/plays/2165814-naskah-drama-pendidikan-orang/


*5 :D



Ultrabook Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar