Selasa, 05 Maret 2013

Naskah drama 6-7 orang , durasi 10-20 menit?

naskah drama on Naskah Drama 6 Orang
naskah drama image



Lieny Wina


Dimana sih nyari naskah drama yg lengkap ? Buat SMP yaa .. Gue udah nyari di internet nggak dapet , yg bantu gue kasih 5 bintang , thanks before :)


Answer
Buka 3 situs ini ada contohnya :

rapidog.com/naskah-drama-persahabatan-6-orang-rapidshare.html -
rapidog.com/naskah-drama-7-orang-rapidshare.html
www.allulook4.com/282/contoh+naskah+drama+6+orang+tema.

ada ngga yang punya naskah drama musikal yg bersifat komedian?




Beiby


lagi cari naskah drama buat tugas sekolah ni ... bantuiin donk :)


Answer
Naskahnya harus donlod sendiri :
http://www.ziddu.com/download/15057526/ContohNaskahDramaKomediTermosAjaib.zip.html
http://www.centralartikel.com/2010/10/contoh-naskah-drama-komedi-dengan.html

Ada 2 situs yang ada contohnya

Info Contoh Skenario Naskah Drama 6 Orang Tema Percintaan Links
Contoh Drama Naskah Drama 5 Orang Tema Pendidikan Situs Wacana Artikel dan berita tentang contoh drama ... Contoh naskah drama komedi untuk 6 orang tokoh ...
hitzmp3.com/info/contoh-skenario-naska⦠- Salinan

Mp3 Naskah Drama Musikal 6 Tokoh - Gudang Musik Info
Naskah Drama Komedi Yang Dimainkan 5 Atau 6 Orang Social Other Topics for ... Artikel dan berita tentang naskah drama ovj 6 orang mungkin telah berada pada ...
gudangmusik.info/mp3/naskah+drama+musi⦠- Salinan
materi referensi:
hitzmp3.com/info/contoh-skenario-naskah-⦠- Salinan
gudangmusik.info/mp3/naskah+drama+musi⦠- Salinan

http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20111118062133AAoxOIm

apa naskah drama yang menarik dimainkan anak sekolah menegah?




Nurfatwa y


ada yang punya naskah drama yang baik enggak, untuk di peranakan di sekolah


Answer
kalau yang bagus sih, yang punya nilai moral, misalnya laskar pelangi. Kalau mau tentang remaja pun, jangan terlalu mencolok. Emangnya mau naskah drama bebas atau cerita rakyat atau yang lainnya?
Semoga bermanfaat.




Powered by Yahoo! Answers

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar